Negara Mana Yang Paling Ingin Kamu Kunjungi

Pages

Apa Cara Kamu Ngilangin Stress

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Followers

Cari Blog Ini

RSS

Sony Reader Daily Edition Ebook Reader Terbaru sudah tersedia di SonyStyle

Sekarang Sony telah merilis e-book reader Sony Reader Daily Edition  yang tersedia di toko ritel Sony Style online (sonystyle.com). Perangkat ebook reader tujuh inci menggunakan touchscreen e-paper dan mendapatkan Wi-Fi selain akses jaringan 3G. Dengan menggunakan metode tersebut, pengguna dapat men-download e-buku dan majalah, sementara pada saat yang sama dapat terhubung ke Google, Wikipedia, Twitter, Facebook dan sumber berita.

Pengguna juga dapat memuat dokumen atau konten lainnya dari situs lain yang kompatibel melalui USB. Halaman-halaman dapat diperbesar di atas, kontras dan kecerahan halaman disesuaikan dan dapat menampilkan 2  halaman sekaligus untuk lebih mudah untuk dilihat. Gambar dapat di-download untuk digunakan sebagai screensaver. Bahkan e-book reader ini bisa memubka PDF, Microsoft Word, BBEB book, dll.
Sony juga memuat aplikasi  New Oxford American Dictionary, Second Edition dan Kamus bahasa Inggris Oxford serta 10 kamus terjemahan dalam berbagai bahasa seperti Perancis, Jerman, Spanyol, Italia dan Belanda. Sony Reader Daily Edition memiliki 2GB built-in memori dan slot kartu SD sampai 32GB lebih dan harga  $ 300 atau 2,7 jutaan rupiah.

Sumber : Google.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar